Senin, 10 Juni 2013

Toples Cantik untuk Lebaran

Gak terasa ya Hari raya Idul Fitri atau lebaran tinggal sebentar lagi ya?..  memang tanpa terasa waktu berlalu begitu cepat, hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun begitu seterusnya, Saat-saat hari raya pasti sudah sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, salah satu tradisi dikalangan orang Indonesia adalah yang namanya Mudik ke kampung halaman, ya paling tidak setahun sekali berkumpul bersama sanak saudara, btw aku sendiri tidak pernah mudik karena ane sendiri orang Jakarta .. hehe , tapi tahun ini ane liburan ke bogor bersama keluarga besar ane …

Biasanya untuk para ibu-ibu sibuk cari toples yang cantik-cantik untuk Persiapan lebaran, nah saya ada beberapa pilihan untuk anda yang mau berbelanja toples, ini saya ambil dari www.oden-houseware.com





toples di atas cantik-cantik kan ?? ini sangat cocok untuk lebaran nanti, barangnya murahh, dan manis banget barangnya ... dan harganya juga murah banget .... jadi buat kalian bisa cek di web kami yahh ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar