Kamis, 01 Agustus 2013

Styling Tool : Perbandingan Antara Hair dryer A dan B

Pernah seketika aku ingin memiliki hair dryer, alasannya 1. Bentuk dan motif hair dryer banyak yang lucu-lucu, 2. Enak juga sich biar rambutnya cepet kering, yang ke 3 buat gaya-gayaan sih sebenernya .. heheheh

Akhirnya dengan semangat dan mempunyai alas an untuk membeli barang itu, aku datang ke sebuah toko, untuk mencari dan melihat-lihat hair dryer yang di jual di toko ini … ( hahaha lebay banget kata-kata ane ) …  disana menjual berbagai merk, ada miyako, Panasonic, sayota, Maspion, dan Philips …

Dari sekian banyak aku lebih tertarik dengan Philips tapi kalau di lihat dari harganya miyako punya harga yang murah dan cocok sekali untuk kantong yang saat itu aku masih sekolah hehhehe … akhirnya aku minta tolong panjaganya untuk melihat barangnya dan cara kerjanya pula …

  1. Philips , saat hair dryer ini di coba , anginnya panas, bodynya bagus, warnanya keren yanh menurut aku okelah .. tapi harganya mahal … 
  2. Miyako saat hair dryer ini di test , anginnya sich panas, tapi baunya gosong , hemph mungkin karna harganya murah banget kali yah .. hehehe
Setelah melihat dan mencobanya, mau nggak mau akhirnya aku beli yang Philips, yah mahal sedikit, dan cukup menguras kantongku yang sedikit heheehe ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar