Senin, 11 Mei 2015

Pemilihan Taplak Meja Cantik



Dalam pemilihan taplak meja kita harus memilih motif dan warna yang sesuai dengan rumah agar terlihat lebih manis dan enak di pandang.
Untuk pemilihannya sendiri kita dapat menyesuaikan dengan bentuk meja sendiri, apakah bulat, segi atau oval .. dan ukurannya sendiri mau yang pas dengan ukuran meja atau mau terlihat lebih sedikit panjang agar motif darin untaian kain tersebut terlihat. Untuk mengetahuinya ada beberapa cara yang bisa kita coba, atau mungkin anda sendiri sudah punya cara di luar yang saya jelaskan di bawah ini.

  1. Pastikan bentuk meja yang kita miliki, persegi, bulat ataupun oval, dan pastikan mau menggunakan taplak yang pas sesuai ukuran atau lebih .
  2. Setiap taplak meja mempunyai beberapa ukuran dari :  
  3.  Taplak untuk 4-6 kursi.
  4. Taplak untuk 6-8 kursi
  5. Dan taplak untuk ukuran bulat 70”
Untuk anda yang mempunyai anak kecil yang bisa di bilang tingkahnya masih tidak bisa diam, sangat di anjurkan untuk memilih taplak meja yang berbahan dasar polyster, kain yang mudah di bersihkan dan di cuci, atau anda juga bisa membeli bahan vinyl, atau bisa di sebut juga dengan kain yang bermotif atau polos, dan kain ini juga masih tergolong anggaran murah. 

Semoga artikel di atas bermanfaat untuk kaum wanita yang sedang bingung untuk menentukan pilihan dalam memilih taplak meja ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar