Selasa, 31 Desember 2013

kompor listrik dengan keunggulan dan kelemahannya ^^



Kompor merupakan hal penting dalam dapur kita, karena penunjang utama dalam memasak, pemilihan kompor juga biasanya di sesuaikan dengan kebutuhan, sebagian ibu-bu rumah tangga lebih memilih untuk menggunakan kompor gas, tapi di bandingkan anak kos , mereka memilih yang simple-simple ajja, yah “ kompor listrik “ .. mereka ga perlu pusing pasang regulator, selangnya dsb. Mereka hanya cukup mencolokan kabel kompornya saja .. dan sudah bisa  di pakai untuk masak”

Yah setiap barang yang berbeda pasti memiliki kelebihan dan kelemahan mereka sendiri , yah nggak siih ??? misalkan seperti ini, perbandingan cepat matang Antara kompor gas dan kompor listrik , pasti sudah otomatis lebih cepat kompor gas donk …  nah berikut di bawah ini ada penjelasan mengenai keunggulan dan kelemahan kompor listrik :


Keunggulan:
1. Mudah dibersihkan.
2. Mengurangi resiko kebocoran gas.
3. Hemat waktu.
4. Selama proses memasak, kompor listrik tidak memanaskan udara disekitarnya.
5. Cocok untuk ruang AC
6. Tidak menimbulkan polusi.
7. Ringan dan mudah disimpan, tidak memakan banyak tempat.
8. Ramah lingkungan.
9. Bisa digunakan dimana saja.

Kelemahan:
1. Daya watt yang cukup besar.
2. Jika bersentuhan langsung dengan kulit akan berakibat fatal.
3. Besar alat masak harus menyesuaikan ukuran kompor.
4. Wajan beralas bundar tidak dapat digunakan pada kompor listrik.
Semoga Ulasan singkat di atas bisa berguna buat yang membacanya , dan bisa membuat kita memilah-milih kompor mana siih yang bisa di pakai untuk A , kondisi B dan kebutuhan C .. so keputusan akhir ada d tangan kamu semua ^_^ karena semua tergantung akan selera dan kebutuhan ka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar