Senin, 08 September 2014

Pisau Beserta Tips Memilihnya ^_^



Pisau merupakan alat yang berfungsi untuk memotong sesuatu, pisau mempunyai dua bagian yaitu bilah pisau atau pegangan pisau, terbuat dari logam yang ujungnya tajam, dan ujungnya ini di sebut mata pisau.

Karena fungsinya yang banyak, pisau ini jadi teman sehari-hari untuk para ibu-ibu , namuan tak kalah pentingnya jika kita harus memilih pisau yang aman dan agar tetap nyaman seperti berikut :


  1. Pisau anti karat ^^ Pisau ini berupa seperti stainless steel, karat yang sering terjadi di pisau bisa menempel pada makanan dan berbahaya, coba carii yang berbahan keramik, selain tak perlu di asah, harganya pun lebih mahal dibandingkan yang biasa kita beli
  2. Pegangan pisau yang aman^^Cari pegangan pisau yang aman, dan tidak mudah terlepas walaupun terkena air, biasanya lebih nyaman dengan pegangan yang terbuat dari kayu. Nyaman untuk di pegang.
  3. Pisau dengan bilah yang lurus ^^Pisau bilah yang lurus akan menghasilkan potongan yang rapih, jadi sebelum kita hendak membelinya, diharapkan untuk memilih bilah nya tersebut
  4. Gunakan pisau sesuai dengan fungsinya ^^Untuk memotong sayuran, daging, dan fillet daging, itu sangat berbeda bentuknya, jadi gunakan sesuai dengan fungsi yang ada, agar mendapatkan hasil yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar