Kamis, 11 September 2014

" Mensiasati Dapur yang Rapih dengan Rak Piring "



Saat ini para wanita menginginkan rumah yang rapih dan nyaman, terutama bagian dapur tempat yang satu ini rawan sekali berantakan, entah piring yang kemana, pisau yang kemana, dan sebagainya. Kita sebagai wanita harus bisa mensiasatinya dengan menata alat dapur kita serapih mungkin dengan cara kita harus memiliki rak piring yang sesuai dengan kondisi ruangan dapur kita, agar tidak terlihat penuh atau kesannya berantakan.
 
Kita bisa memilih kitchen set atau rak piring alumunium, dan stainless yang bisa kita letakkan di pojokan sudut ruangan dapur,  kitchen set memang terlihat lebih simple, karna tidak memakan tempat, dia bisa di letakaan di dinding dapur, namun sayangnya rata-rata terbuat dari kayu, yang saat ini sering sekali di buru rayap. Sedangkan untuk rak piring yang alumunium dan stainless bisa memuat piring dan gelas yang lumayan banyak, dan lebih terlihat rapih.

 1 tips untuk kaum wanita yang lebih senang dengan rak piring berbahan kayu, kalian harus memilih kayunya yang anti rayap, karena kita semua juga pasti tidak mau, rak piring kita hanya bertahan bulanan atau satu tahun, tapi awet yang lama ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar