Kamis, 27 Februari 2014

Ember yang rusak pun masih bisa Berfungsi Kok ^^



Ember (dari bahasa belanda emmer) ialah sebuah alat kedap air berbentuk silinder maupun terpotong kedap air dan vertikal, dengan bagian atas terbuka dan bagian bawah yang datar, biasanya dilengkapi dengan timbaan berbentuk setengah lingkaran. Ember telah digunakan sejak masa kuno, terutama untuk memindahkan air dari keran maupun sumur ke penampungan air tetap seperti lubang air dan tong. Ember juga digunakan untuk memuat cat, pasir, dan bahan makanan.

Ember mempunyai banyak fungsi disaat barang ini masih dalam keadaan bagus atau tidak, misalkan di saat keadaan ember masih dalam keadaan bagus, ember ini di gunakan untuk tempat menampung air,  tempat untuk memindahkan air, tempat makanan dan masih banyak lagi .. tapi jika ember ini sudah rusak , barang ini masih bisa di gunakan dengan baik , seperti untuk di gunakan menjadi pot bunga, dan tempat pakan ternak .

So buat kalian semua, yang telah memiliki ember bisa menggunakan barang ini dengan baik saat ketika masih dalam keadaan bagus atau rusak , dan buat beberapa kalian yang belum memilikinya atau masih bingung membeli yang bagus dimana, kalian bisa cek di www.oden-houseware.com di jamin kualitasnya oke ^^ jadi tunggu apa lagii ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar