Kamis, 27 Agustus 2015

Perbedaan Rice Warmer dengan yang Lain ^^

Apakah kalian semua mengetahui perbedaan dari rice cooker, rice warmer dan magic com ? hem mungkin menurut kaca mata yang saya lihat jawabannya tidak. Kenapa saya bilang tida, karena dari survey yang telah saya lakukan, banyak orang-orang terutama ibu-ibu yang membeli magic com banyak yang masih menyebutkan dengan kata rice cooker, padahal kedua nama ini mempunyai perbedaan, maka dari itu mari kita bahas apa perbedaan dari kata rice cooker, rice warmer dan magic com.

Rice cooker mempunyai fungsi untuk memasak nasi tapi tidak bisa menghangatkan, jadi kalau kita memasak dengan rice cooker, kita harus memindahkannya ke tempat penghangat nasi, jadi dengan kata lain kita harus memiliki rice warmer juga.

Rice warmer mempunyai Fungsi untuk menghangatkan nasi,tapi tidak bisa memasak nasi, ini kebalikannya dengan rice cooker, jadi dengan kata lain kita harus memiliki rice warmer dan rice cooker.

Magic Com Mempunyai Fungsi bisa kedua-keduanya, bisa memasak nasi dan menghangatkan juga, serta bisa mengukus juga karna ada tempat kukusnya, jadi buat ibu-ibu yang ga mau ribet mending belinya magic com ajja , kalau nasinya mateng hanya butuh diaduk ajja .
Semoga bermanfaat yah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar