Sabtu, 09 Februari 2013

Kendi Dengan Kan Air

Ketika saya sedang berjalan dengan teman-teman, saya melihat sebuah toko yang sangat klasik sekali suasananya, saya memasuki toko tersebut dan di dalamnya benar seperti dugaan saya, mereka menjual barang-barang kuno, yang kebetulan saya sangat mencintai sekali barang-barang klasik, di sana saya menemukan sebuah teko atau yang biasa kita sebut dengan kendi ..


Barang ini sangat cantik, apalagi saya tidak pernah memilikinya di rumah,sebagian teman-teman saya sering bercerita  kalau kita minum air yang di dalam kendi ini airnya terasa dingin, padahal kendinya tidak di simpan di kulkas loh,  ajaib banget kan ? hehhe

Kalau di rumah aku mempunyai kan air yang biasa di taro mamah di meja makan, dan bahannya dari kaca, seperti ini niee ..



Kan air ini terlihat sangat cantik untuk di letakkan dimeja makan, karena modelnya yang mewah membuat mamah lebih memilih barang ini, kan air ini juga sangat mudah di temukannya di toko oden houseware ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar