Rabu, 20 Februari 2013

Kredit Panci AMPPUNN DJ ^_^



Aduh kalo saya bilang kridit panci pikiran suka melayang ke penjaja keliling yang suaranya menelusup sampai ke dapur KRIDIIIT !!!!!!

Bawa-bawa bermacam perlatan rumah tangga dari gayung, cobek, sampai panci ananinem.
Di daerah rumah saya ada yang namanya arisan barang, nah bulan ini kebagian barang panci, menurut ibu yang memegang arisan harga pancinya sangat fantastis, dan cetar membahana, hehe katanya pancinya itu aman, dan bahannya yang keren serta akan membuat dapur kita menjadi apik ..

Saya sendiri tidak ikut arisannya, hanya mendengar ibu-ibu pkk yang sedang asyik cerita ajja, karena di rumah saya jarang sekali teman-teman abg perempuan seperti saya, kebanyakan laki-laki . jadi kadang saya ikut mama ajja kalo sedang ngobrol .. hehe

kalau untuk kalian yang mengikuti arisan atau kredit seperti ini, siap-siap mendengar KRIDITTT PANCIII

Tidak ada komentar:

Posting Komentar