Senin, 14 April 2014

Selamat Tinggal Bau yang ada di dalam Rak Piring ^^




rak piring terkadang mengeluarkan bau yang sangat tidak enak, saya sering membersihkannya hanya dengan mengelap lemari tersebut, tanpa memberikan pewangi apapun di dalamnya, karena saya takut piring yang akan kita gunakan untuk makan terkontaminasi. Tapi itu smua tidak bertahan lama, bau yang ada di dalam rak piring kembali lagi , dan akhirnya saya mencoba untuk searching berharap bisa menemukan tips yang bermanfaat untuk masalah saya .. ^^
Setelah mencari-cari saya menemukan cara untuk menghilangkan bau dari rak piring, berikut penjelasannya untuk berbagi dengan kalian semua ..
  • Arang : "Cukup menghancurkan arang yang ada, dan letakan di dalam mangkok kecil , kemudian di letakan di dalam rak piring anda, dan hasilnya arang bisa menghilangkan baunya"
  • Kopi : "Kopi sama halnya dengan arang karna bisa menghilangkan baunya juga dengan ampuh"
  • Bersihkan secara rutin : "Rak piring anda harus di bersihkan secara rutin agar terhindar dari bau , dan menjaga alat-alat makan yang kita gunakan"
  • Simpan dalam keadaan kering : "Peralatan makan yang selesai di cuci , lebih baik di lap sampai kering terlebih dahulu, baru anda menyimpannya di dalam rak piring anda, karna jika dalam keadaan basah akan membuat lembat dan menimbulkan jamur serta akan memunculkan bau-bau yang tidak enak"

Mudahkan yah , selamat tinggal untuk bau yang ada di dalam rak piring ^^ semoga tips yang saya dapatkan dan saya share disini bermanfaat untuk kalian semua ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar