Jumat, 22 Maret 2013

Teko Masak Aer Biar Mateng ala Pesbukers

Suasana siang hari yang panas, gersang di luar, membuat semua orang pasti males untuk beranjak keluar walaupun itu hanya ke warung sebelah, aku hanya berfikir untuk diam di kamar sambil nonton dvd drama korea hehhe … belum lama aku di kamar terdengar pintu gerbang terbuka, ku lihat ke depan tenyata mama yang baru pulang dari pasar, ku bantu barang bawaanya sampai ke dapur..

Ku buka plastik satu-satu, mama membeli teko air panas yang di masak di atas kompor, tak lama papa minta di buatkan kopi akhirnya dengan senang aku buatkan dan pastinya pakai teko yang baru donk. … hhehehehe

Ku tuangkan air ke dalam teko dan ku letakkan teko di atas kompor yang menyala .. sambil menunggu air panasnya mateng dan terdengar bunyi tekonya, aku asyik main hp di ruang tv .. tapi sudah setengah jam ko tekonya tidak bunyi-bunyi juga yah ? padahal aku masaknya sedikit, aku penasaran aku tengok ke dapur alhasill … ya allah tekonya sudah gosong dan airnya keringg, aku langsung teriak donk  ,, mama .. mama .. tekonya gosongg ….. aku Tanya ke mama , mah ko tekonya ga bunyi sich kalo airnya sudah mateng, si mama bilang mama ga tau kak, kata abangnya bunyii, akhirnya aku langsung pergi sama mama ke tempat dimana mama beli teko itu, aku langsung bilang bang, ko teko yang mama saya beli ga bunyi sich, tadi katanya abang bunyi .. terus dia cek teko dan kardusnya .. alhasill “ GUBRAK “ .. ini itu teko yang ga bunyii pemirsaaaaa, ya ampunn saya sudah stress setengah mati..

Jadi untuk kalian buat pelajaran yah, kalau kita membeli teko air panas kita hrus lebih teliti lagi, jangan sampai teko yang katanya bunyi malah ga bunyi alhasil bisa-bisa kebakarann …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar