Jumat, 26 Juli 2013

Kelakuan si kucing dengan rak sepatuku

Entah apa yang membuat aku sangat takut dengan kucing, padahal saat aku kecil aku menyukainya, hingga suatu saat , saat gue menginjak smp, temen rumah gue meninggal katanya sich karena sering bermain dengan kucing dan bulunya sering kehirup sama dia , yah aku akuin emang di rumahnya banyak sekali kucing, temanku ini sangat menyukai binatang yang sebagian orang bilan binatang ini, binatang yang lucu dan imut … hemph, apanya yang imut yah, menurut ku mukanya serem .. hehehe, hingga saatnya dia masuk rumah sakit dan meninggal, saat itu berlinang lah air mataku mendengarnya, dia sosok yg baik, tapi ALLAH lebih sayang dengannya .

Dari semenjak itulah aku mempunyai trauma sendiri, aku mulai takut dengan kucing, setiap ada kucing apapun aku bisa berteriak ketakutan jika binatang yang menyeramkan itu mendekatiku, aku takut , akuu takut kejadian seperti temanku, aku alami, ( yah walaupun itu memang sudah takdir, karena hidup, mati, jodoh , sudah di tentukan oleh yang maha kuasa ).

Suatu hari dimana aku harus menemukan binatang yang menyeramkan itu di tumpukan rak sepatu depan rumah, aku berusaha mengusirnya, sedangkan aku juga takut, “ husshh .. hush .. pergi dari rak sepatuku ,, pergi “ begitulah aku mengusirnya, sampai saatnya dia lompat dari rak sepatuku keluar rumahku, huh , dasar kucing, nempel semua bulunya di septuku, “ ngedumel aku sambil mengambil sepatu-sepatuku “ …

Saat itu segera aku cuci semua sepatu-sepatuku, dan rapihkan semua rak sepatuku, ehmm .. aku sangat geli saat melihat bulu-bulu itu berada di sekitar sepatuku, dan sejenak ku berfikir, “ kucing itu adalah binatang kesayangannya nabi Muhammad SAW . “ dan pantaskan aku tidak  suka dengan binatang yang di saya rosululloh ?? entahlah, tapi sampai saat ini aku sangat takut dengan binatang yang bernama kucing .. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar