Jumat, 19 Juli 2013

Meja kerja nyaman untuk kantor anda ^_^

Tingkatkan mood kerja Anda dengan meja kerja yang rapi. Selain itu, waktu Anda tidak akan terbuang percuma  karena Anda akan lebih mudah  mencari  suatu barang yang Anda perlukan.


  • Letakkan beberapa file box. Susunannya diatur agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya,  bila Anda sering mengambil buku telepon, maka letakkan file box yang berisi buku telepon di urutan terdepan atau terdekat.  
  • Letakkan tempat alat tulis di atas meja. Isilah dengan pensil, bolpoin,   penggaris, klip, dan sebagainya dalam jumlah yang cukup.  
  • Sediakan buku agenda. Hindari untuk menempelkan memo atau  kertas-kertas   yang tidak jelas untuk apa. Jika ada catatannya, segera salin ke agenda atau di-file tersendiri sehingga Anda tidak bingung mencarinya.  
  • Cermat memilih pajangan. Foto atau benda-benda tertentu bisa membuat Anda senang dan bersemangat kerja.  Tapi, ingat, jangan berlebihan, apalagi sampai   mengganggu keleluasaan Anda dalam bekerja. Alternatif lain, pasang foto atau gambar yang Anda suka sebagai wallpaper atau screensaver monitor komputer Anda, atau mug.  
  • Manfaatkan laci. Produk perawatan seperti hand and nail cream, sisir, dan body lotion, bisa Anda taruh di dalam boks kecil. Atau bila tidak ada tempat di atas meja Anda, letakkan saja di dalam laci meja.


Tidak sulit, khan. Mulai saja membenahi meja kerja Anda dari sekarang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar