Kamis, 21 Agustus 2014

“ kompor listrik ( induksi ) sudah aman , hemat listrik “



kompor listrik ( induksi ) adalah kompor yang bekerja akibat efek induksi yang diakibatkan oleh arus listrik yang melewati kumparan yang ada dalam kompor tersebut. Sama seperti kompor listrik biasa, kompor induksi juga menggunakan energi listrik.. Kompor listrik biasa menggunakan filamen untuk menghasilkan panas, sedangkan kompor induksi menggunakan alat masak itu sendiri (panci atau kuali) untuk menghasilkan panas.

Hanya dengan mencolokkan kabel kompor listrik dan atur suhunya mulai 80°C sampai 280°C, meskipun temperaturnya panas, tapi kompor ini sangat aman karena kompor ini tidak akan panas jika di sentuh bagian manapun, dengan sistemnya yang hanya memanaskan daerah sekitar alas. 
 Rahasianya ada pada panel dari keramik yang hanya berefek panas pada alat masak berdasar logam
Dengan Memiliki sifat yang mudah panas dan aman di sentuh anak kecil membuat kompor listrik ( induksi ) ini terlihat mewah, dan menjadi idola baru bagi chef professional dan pecinta masak.

Kompot listrik ( induksi  ) ini termasuk kompor yang sangat hemat, dimulai dari Penghematan dari energi saja mencapai lebih dari 72% daripada kompor lain membuat kompor induksi efisien dan ramah lingkungan. Dengan adanya timer otomatis satu hingga dua jam, energi tidak akan terbuang dengan percuma dan mengurangi kemungkinan gas yang meledak.


“ kompor listrik ( induksi ) sudah aman , hemat listrik “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar