Kamis, 20 Desember 2012

Bak Segi Dengan Pasir Untuk Si Kucing

Bak segi mempunyai banyak kegunaan dalam bentuk pemakaian apa saja, dan pastinya buat kalian semua sudah banyak yang tahu bentuk dan macam-macamnya.

saya mau sedikit cerita saja belum lama ini saya belanja di toko oden-houseware, ada seorang ibu-ibu dan anaknya yang membawa seekor kucing anggora, mereka belanja bak segi di toko itu, saya dengan isengnya bertanya untuk apa bu bak seginya ?
dan ibu itu menjawab, oh untuk pasir si kucing dhe. soalnya kalau ga disediain tempat sikucing ini bisa membuang kotorannya sembarangan, jadi saya sediakan tempat ini biar enggak jorok.

disitu saya baru mengetahui kalau ternyata bak segi yang biasa ada di dapur rumah saya bukan hanya bisa digunakan untuk keperluan dapur saja tapi bisa digunakan untuk si kucing juga .
nah, kalau untuk kalian semua bak segi yang ada didapur kalian digunakannya untuk apa saja ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar