Selasa, 11 Desember 2012

Kandungan Nilai Dari Sebuah Tea Set

Terlepas dari kenyataan bahwa era bukanlah titik utama, harus mendapatkan menatap. Sebenarnya, ada alasan tea set di atas usia empat abad lama tidak umumnya diamati jauh dari museum. Hal ini karena mereka artefak khusus dari sejarah kita, dan orang-orang pasti akan membayar jumlah yang besar untuk hal-hal seperti itu. Jelas, salah satu kesulitan dengan lebih set teh usia adalah bahwa mereka sering retak, yang kadang-kadang dapat menyebabkan mereka untuk secara signifikan penurunan nilai. Jika Anda memiliki satu set teh klasik yang sebenarnya dalam kondisi puncak, Anda mungkin memiliki jackpot di lemari Anda.

( gambar dari www.oden-houseware.com )

Sumber

Sepanjang sejarah teh, ada berbagai pusat bagi produsen tea set. Sebagai contoh, telah ada beberapa usia di mana Cina membuat semua perangkat minum teh yang terbaik. Kadang-kadang, Amerika, Inggris, dan Belanda telah memimpin kelompok itu. Periode adalah penting. Beberapa hotspot sebelumnya hari ini menghasilkan potongan yang sangat sedikit tetapi murah, dan backwaters teh
banyak sebelumnya ditetapkan sekarang antara tempat yang paling bergengsi untuk produsen set teh.

Bahan

Seperti semua orang mengerti, set teh terbuat dari berbagai jenis bahan. Serta berbagai nilai kualitas cina, ada juga tea set diproduksi dari kayu, perak, porselen, dan juga hampir setiap jenis materi yang berbeda. Secara umum, porselen adalah yang paling mahal namun prinsip ini tidak dijamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar