Rabu, 12 Desember 2012

Percantik Kue Hari Raya Anda Dengan Toples Cantik

Hari Raya tanpa kue kering? Wah Sepertinya tidak sah! Ups, tentu saja tetap sah. Ini hanya tradisi yang berubah menjadi bisnis besar tahunan saja. Dahulu ibu kita membuat kue kering sendiri. Sekarang selain membuat kue kering sendiri, juga bisa memesan berbagai bentuk kue yang cantik dan rasa sesuai selera.

Jika kuenya pesan, biasanya sekalian ditata rapi didalam toples mika. Toples mika harganya cukup terjangkau sehingga tidak terlalu membebani si pembeli kue. Tapi sudah berapa kali Lebaran seperti itu? Numpuk juga kan toples-nya? Padahal, kalau terlalu lama disimpan, toples mika jadi kusam, tidak bening lagi.

Jika sering kedatangan tamu di hari raya, atau bahkan sering mengadakan open house, pasti kue-kue anda tampak lebih cantik dengan wadah yang cantik pula. Produk yang dijual toko oden houseware ini, memiliki berbagai jenis toples kaca yang cantik.

Toples sengaja dipilih dari bahan kaca untuk mempertahankan kerenyahan kue kering anda.tapi hati-hati jika anda salah meletakannya, yang ada bisa-bisa kesenggol anak-anak anda yang sedang bercanda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar