Kamis, 13 Desember 2012

Teka-Teki di Balik Tudung Saji

Setiap pulang kerja apa yang pertama kita tuju ?setelah seharian bekerja, lelah dan pastinya perutpun sudah berdemo untuk meminta makan .. hehehee
setiap saya melakukan aktivitas apapun hal pertama yang saya lakukan jika sampai di rumah saya langsung menuju meja makan dan bertanya-bertanya menu apa yah hari ini yang tersimpan di balik tudung saji ???

yah, tudung saji memang mempunyai fungsi untuk melindungi makanan dari hewan-hewan yang bisa merusak selera makan kita jadi berubah, seperti lalat, kecoa, cicak, tikus dan kucing .
apa jadinya coba kalo disaat kita mau menyantap hidangan yang kita nantikan terdapat di dalam makananya ada hewan-hewan diatas, yang sudah pastinya kita akan hilang selera makan kita atau bahkan kita bisa muntah.

Biasanya jika tidak di pakai tudung saji akan digantung didinding dapur, tapi juga ada sebagian orang yang membeli tudung saji hanya untuk di jadikan hiasan di dinding dapur, nah kalau di rumahku sich yahh , tudung saji yang digantung di dinding itu mempunyai 2 makna, penghuni rumah sedang menikmati makanannya  atau memang makanannya nggak ada ( nggak masak )  ...
heehehehehe

kalian sendiri mempuyai makna lain ga tentang tudung saji ?
 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar