Sabtu, 18 Mei 2013

Cara Makan Masa Depan dengan Mangkok Ajaib


Enak, lezat, keren dan tidak menggemukan, itulah cara makan masa depan.

Dengan hanya menggunakan sebuah mangkok ajaib yang disebut ‘Le Whaf’ karya David Edwards seorang profesor Universitas Harvard , kita bisa merasakan nikmatnya sajian berbagai makanan yang sudah dihidangkan.
Cukup dengan menghirupnya, sensasi nikmat seluruh sajian bisa Anda rasakan seketika.
menjamin semua menu makanan tidak mengandung kalori, atau hanya sedikit sekali kalori. Sepuluh menit menggunakan alat ini hanya menghirup 200 kalori.
Gumpalan asap yang tercipta dari ‘mangkok ajaib’ itu perlahan menyajikan berbagai makanan lezat sesuai keinginan. Mulai dari kue berlapis cokelat leleh, es krim vanila, hingga steak daging panggang bertabur keju bisa dinikmati dengan asyik dan penuh sensasi.
Semakin banyak gumpalan asap yang terhirup, kita akan merasakan sensasi aroma dan kelezatnya makanan yang dihidangkan.
Selain sebagai alat diet, mesin ini juga membuat kita merasa selalu berada di dalam restoran. “Tak perlu duduk di meja. Anda bisa makan sambil jalan-jalan, dan menikmatinya di manapun berada,” katanya seperti dikutip Daily Mail.
Uniknya, Mangkok ajaib yang disebut ‘Le Whaf’ ini bisa menyajikan minuman alkohol tanpa membuat mabuk. “Mesin mampu menghasilkan aroma minuman dengan rasa yang kuat seperti wiski dengan baik,” ujarnya.
Bahkan Edwards pun menjanjikan pemasaran mangkuk kecil mirip akuarium bulat itu mulai musim gugur mendatang di Prancis. Ia optmistis mesin seharga £85 atau Rp12,2 juta itu akan laris manis di seluruh dunia, tambahny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar