Selasa, 08 Januari 2013

Belahan Jiwa Meja Yang Tak Terlepaskan



Semua orang pasti mengetahui meja & kursi, jika tidak ada yang tahu harus segera dipertanyakan apakah mereka hidup di jaman purba atau di jaman modern ? hehehe
Ketika saya melihat benda ini saya selalu terfikir akan kesatuan yang mereka miliki, dimana kita melihat meja disitu juga kita akan melihat kursi, karena sangat lengketnya ikatan batin yang mereka miliki, jadi mereka selalu bersama dimana mereka berada.
 gambar diatas saya ambil dari www.oden-houseware.com
 
Hal ini sama dengannya  orang yang sukses tanpa perjuangan, orang yang pintar tapa ada hitam diatas putih dan sebagainya, kursi dan meja ini bisa diartikan sebagai sepasang kekasih yang tak bisa terlepaskan, karena apa jadinya jika meja tanpa kursi dan sebaliknya.

Meja dan kursi ini juga bisa dijadikan inspirasi atau pelajaran untuk kehidupan kita, karena kita tidak bisa hidup didunia ini sendirian tapi memerlukan orang disamping kita, kita tidak akan sukses tanpa ada orang dibelakang kita, kita tidak akan pintar tanpa ada buku yang sering kita baca atau guru yang selalu membimbing kita.
Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar