Kamis, 31 Januari 2013

Kebahagiaan anak-anak di cetakan agar-agar



Untuk ibu-ibu yang mempunyai anak kecil pasti sudah mempunyai cetakan agar-agar dikarenakan anak sering meminta untuk dibuatkan agar-agar, karena teksturnya yang lembut dan manis makanan ini jadi makanan favorit anak-anak kita. cetakan agar ini banyak motif yang lucu-lucu sehingga membuat anak-anak jadi makin bersemangat untuk segera menyantap makanan itu. Selain di gemari anak-anak ternyata agar-agar juga mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan.
  • Kaya serat    Agar-agar yang terbuat dari rumput laut memiliki khasiat kesehatan terutama karena kandungan seratnya. Serat dalam agar-agar berguna untuk memperlancar pencernaan dan mencegah sembelit.
  • Bebas kalori    Agar-agar adalah makanan bebas kalori, oleh karena itu bisa leluasa dikonsumsi oleh siapapun yang menderita kegemukan. Agar-agar memiliki kadar kalsium dan fosfor dalam jumlah yang cukup besar, dan ini bermanfaat untuk membantu pembentukan tulang. Agar-agar juga merupakan salah satu sumber terbaik yodium karena setiap 100 g agar-agar terkandung 160 mg yodium.
  • Menekan kolesterol  Dewasa ini pola makan modern sering dihubungkan dengan tingginya kolesterol yang berasal dari pangan hewani. Kolesterol adalah pemicu munculnya penyakit degeneratif seperti stroke dan penyakit jantung koroner. Salah satu upaya untuk menekan tingginya kolesterol darah adalah dengan meningkatkan konsumsi serat. Di dalam saluran pencernaan, serat larut ini akan mengikat asam empedu (produk akhir kolesterol) dan kemudian dikeluarkan bersama tinja. Dengan demikian semakin tinggi konsumsi serat akan semakin banyak asam empedu dan lemak yang dikeluarkan oleh tubuh .
kalian bisa dengan gampangnya mendapatkan cetakan agar-agar yang lucu ini di toko oden houseware, cintai dan bahagiakanlah anak anda hanya dengan sebuah agar-agar
                                                                                                                                                                                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar