Sabtu, 19 Januari 2013

Terpisahnya Antara Tangga dan Lagu

Tangga lagu dibuat berdasarkan tingginya nilai lagu tersebut dimata masyarakat, berikut ini beberapa contoh tangga lagu adalah Hit parade, Hot 100, dan Top 40, dan contoh tangga album adalah Billboard 200, UK albums Chart, dan lainnya. Dan Beberapa tangga lagu membatasi diri pada jenis musik tertentu, misalnya country, rock, atau R&B
.
Tapi pernahkah kalian berfikir untuk memberikan arti tangga lagu terpisah, pengertian tangga, pengertian lagu, dan membuatn ya menjadi satu seperti dibawah ini.
Tangga adalah sebuah konstruksi  yang dirancang untuk menghubungi dua tingkat vertikal yang memiliki jarak satu sama lain.

Tangga dapat bersifat permanen maupun non permanen, tangga yang permanen sepertdi dibawah ini:
•    dua bidang horisontal pada bangunan
•    lantai bangunan yang berbeda
Tangga jenis ini terdiri dari anak-anak tangga yang memiliki tinggi yang sama.

Tangga non permanen biasanya digunakan untuk mencapai bidang horisontal yang lebih tinggi, dan digunakan hanya pada waktu-waktu tertentu sehingga bisa dipindahkan / disimpan. Contoh dari tangga jenis ini misalnya tangga lipat.

Sedangkan lagu merupakan gubahan seni nada atau suara dalam urutan, kombinasi, dan hubungan temporal (biasanya diiringi dengan alat musik untuk menghasilkan gubahan musik yang mempunyai kesatuan dan kesinambungan (mengandung irama). Dan ragam nada atau suara yang berirama disebut juga dengan lagu.
Lagu dapat dinyanyikan secara solo , berdua ( duet ), bertiga ( trio ) atau dalam beramai-ramai ( koir ). Perkataan dalam lagu biasanya berbentuk puisi berirama, namun ada juga yang bersifat keagamaan ataupun prosa bebas. Lagu dapat dikategorikan pada banyak jenis, bergantung kepada ukuran yang digunakan.


10 Tangga lagu korea terbaru januari 2013

1. Return - Lee Seung Gi
2. You Are Attractive - Akdong Musician
3. Because It's Christmas - Sung Si Kyung, Park Hyo Shin, Lee Seok Hoon,Seo In Guk, VIXX
4. Dancing Queen - Girls' Generation
5. Caffeine - Yang Yo Seob (Beast) (Feat. Junhyung of B2ST)
6. Don't Go - December
7. White Winter - Kim Bum Soo & Lena Park
8. Daddy Long Legs - Baek Ayeon
9. Officially Missing You, Too - Geeks, SoYu
10. Goodbye To Romance - Sunny Hill



Tidak ada komentar:

Posting Komentar