Senin, 21 Januari 2013

Telepon Rumah yang Bersifat Kekeluargaan

Telepon rumah sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, terutama untuk memastikan anggota keluarga kita berada didalam rumah atau tidak.

Contohnya saja Telepon rumah bisa dijadikan  sebagai tanda diri untuk mendaftarkan sesuatu dengan menggunakan Tanda bukti Pembayaran Rekening Telepon. Listrik dan Air, Telepon rumah juga bisa dijadikan sebagai Saksi yang kuat menandakan bahwa kita,anak,istri,dan pembantu sedang berada dirumah atau diluar.





Berkembangnya  Teknologi sekarang ini yang terus semakin maju , membuat sebagian  perilaku manusianya juga bertambah maju dan sulit untuk dimonitor kejujurannya. Banyak pertengkaran dalam rumah tangga hanya dikarenakan akibat  telepon seluler. Ketika sang suami bertanya lagi dimana ?  pasti sang istri menjawab bahwa mereka sedang berada dirumah, padahal kenyataanya mereka sedang berkumpul dengan teman-temannya di sebuah mall mewah.

Bukan hanya orang-orang yang berduit banyak tapi sekarang pembantu saja sudah menggunakan telepon seluler, ketika sang majikan sedang keluar kota dan menelefon sang pembantu untuk memastikan apa mereka menjaga rumah dengan baik,  mereka pasti bilangnya mereka sedang membersihkan rumah padahal kernyataanya pun mereka sedang ngerumpi di luar rumah.

Sekarang untuk kalian pasti berfikir bahwa pentingnya kita memasang telepon rumah kita karena ini merupakan hal yang nyata dan bersifat kekeluargaan, sedangkan telepon seluluer itu bersifat pribadi, jadi tunggu apa lagi kita pasang telepon rumah kita sekarang juga untuk lebih mempercayai keadaandan dan lebih mencintai keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar