Selasa, 15 Januari 2013

Rak Serbaguna diBalik Cermin

rak serbaguna di balik cermin bisa jadi solusi penyimpanan di kamar mandi. Membuat kamar mandi tampil lebih rapi dan nyaman digunakan.
 
 
Menyediakan tempat penyimpanan yang memadai, di kamar mandi, bisa menjadi perkara yang merepotkan. Apalagi kalau kamar mandi tersebut digunakan oleh lebih dari satu orang. Berbagai peralatan mandi ditambah lagi botol-botol produk kecantikan dan perawatan tubuh, akan memenuhi seluruh ruangan kamar mandi. Hasilnya, kamar mandi tampak berantakan dan berkesan sumpek.
 
Jika demikian yang terjadi pada kamar mandi di rumah, artinya Anda membutuhkan rak serbaguna yang bisa menampung seluruh keperluan mandi tersebut. Lahan kamar mandi yang tak terlalu luas, seringkali menjadi masalah berikutnya. Untuk mengatasi keadaan demikian, salah satu pemecahannya adalah dengan furnitur multifungsi.
cermin dan lemari kedua ini bisa menjadi sebuah kesatuan, mungkin sebagian orang tidak berminat untuk menggunakan hal ini, tapi jika keadaan kamar mandi dirumah anda tidak begitu besar ada baiknya jika anda menggunakan ini, rak serbaguna yang kita akan gunakan untuk tempat peralatan kamar mandi bisa anda simpan dibalik kaca, karena bisa lebih memperkecil tempat
bagaimana ? apakah anda mau mencoba ?
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar