Sabtu, 13 April 2013

Gantungan baju Kim hyun Joong Oppa

Seperti biasanya yang ku lakukan hanya di kamar seorang diri dan asyik menonton drama korea, maklum aku termasuk pecinta korea, apa lagi kalau sudah ketemu dengan yang namanya kim hyun joong oppa, aduuh itu sich sudah tidak bisa di ganggu lagii, bahkan pernah sempat terfikir oleh ku untuk bisa menjadi sebuah gantungan baju di rumahnya, ( karna kalau berharap untuk jadi pacarnya pasti sudah tidak mungkin, karena mana mau juga oppa sama aku ? hehehe )

Terbayang oleh ku ketika aku menjadi gantungan baju miliknya, aku bisa selalu menemani dia, karna untuk show, syuting atau acara lainnya dia pasti membawa gantungan baju yang ia miliki  untuk bisa membuat pakaiannya menari-menari .. hehee ( maksudnya supaya tidak kusut ), aku bisa mencium aroma badannya, parfumnya, dan keringetnya ..

Aku bisa merasakan pakaiannya, yang bahkan orang lain tidak bisa menyentuhnya,  membantunya agar tidak lecek, dan slalu terlihat oke di depan semua orang,  tetapi ..  sepintas aku berfikir  kembali setelah gantungan baju itu di pakai pasti oppa bisa saja menaruhnya sembarangan, dan aku terbengkalai .. no .. no.. no … aku tidak mauuuuuuu, aku hanya mau jadi orang yang bisa nemenin dia kemana saja , dan menjaga dia ..

Tapi bagaimana caranya ? hufft .. aku hanya bisa  berdoa dan berharap … for oppa, I will always love you forever ..:* ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar