Selasa, 30 April 2013

Sesuatu, SHINee Tampilkan Dream Girls Dengan Kain Pel



Ada-ada saja ulah SHINee saat ini. Pernah kebayang tidak yah jika personil shine tampil dengan kain pel yang di pakai untuk lantai ..
( no .. no ... )
SHINee yang selalu tampil keren dan selalu membuat penggemarnya histeris saat melihat penampilannya, membuat penggemarnya menjadi sering berkhayal .. 
( " kapan yah bisa di samping dia ?? kapan yah bsia di peluk sama dia ?? kapan dan kapann ???? )
berkhayal tentang idola kita memang ga ada habisnya, karena untuk bertemu atau bertatapan langsung ajja itu bisa ajaib apalagi bisa bertatapan langsung sama dia .. OMG ... bisa pingsan kali yahh ....
tapi kali ini SHINee idola KPOP kita tampil beda ...



Alih-alih tampil keren saat beraksi dengan lagu barunya berjudulDream Girls, Minho dkk itu justru tampil konyol. Pasalnya, personel SHINee melakukan koreografi lagu itu dengan menggunakan alat yang tak biasa.

Jika biasanya mereka tampil dengan standing microphone, kali ini mereka muncul dengan kain pel. Ya, alat pembersih rumah tangga ini dijadikan sebagai mic oleh Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin.

Dalam sebuah acara yang ditayangkan stasiun televisi MBS, Rabu (3/4/2013), SHINee membuat parodi musik video Dream Girls. Dalam variety show itu, personel SHINee mengubah mic dengan kain pel. 

Bahkan, penampilan mereka pun dibuat sedikit aneh. Lupakan SHINee yang biasa tampil keren karena kali ini mereka mengenakan pakaian yang terlihat konyol. Misalnya, Key yang mengenakan celana pendek dipadukan dengan celana jeans hitam bertumpuk. 

Selain itu, ada lagi yang aneh, ternyata SHINee hanya tampil dengan empat personelnya. Kira-kira siapa personel SHINee yang tak hadir dalam acara ini?

Lagu Dream Girls ini memang mendapatkan tanggapan positif dari pecinta musik. Lagu ini juga meraih beberapa penghargaan, misalnya di Music Bank, atau merajai deretan tangga lagu terbaik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar