Kamis, 04 April 2013

Warna Kehidupan dengan Tempat Bumbu ^_^




 Hidup itu bagaikan pelangi yang penuh warna ada merah, kuning, hijau di langit yang biru, sama halnya seperti kehidupan ada suka dan duka, terkadang kita harus merasakan pahit asam manisnya kehidupan yang kita jalani untuk kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, kadang kita harus mempunyai beberapa tempat untuk kita bisa merasakan dan bersosialisasi terhadap masyarakat agar kita bisa memahami satu sama lain ..

Seperti halnya memasak kita harus berulang kali mencoba dan mencoba masakan tersebut untuk menghasilkan masakan yang enak dan lezat, kita harus mempunyai beberapa tempat bumbu untuk menyimpan bumbu-bumbu rahasia di dalamnya .. hehehehe

Tempat bumbu yang cantik membuat kita semangat untuk memasak, menjadikan semangat yang luar biasa untuk kita mencoba-dan mencoba … sama halnya sukses untuk menggapai kesuksesan yang kita raih kita harus mencoba-mencoba dalam beberapa hal, termasuk gagal dalam 1 tempat tapi sukses dalam dua tempat ..

Jadi kehidupan dengan memasak serta tempat bumbu yang cantik menjadikan 1 arti yang sama tapi mempunyai makna yang berbeda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar