Kamis, 15 November 2012

Cara Menggunakan Pel Lantai

Merawat Tongkat Pel Agar Tidak Mudah Patah.

Setelah digunakan, jangan rendam pel di dalam ember yang berisi air. Rendaman air ini akan membuat gagang pel cepat berkarat, sehingga gagang-pun mudah patah. Alangkah lebih baik pula apabila pel dikeringkan dan digantung setelah digunakan, sehingga lebih tahan lama. Gagang Pel Katun Bulat Scotch-Brite™, Pel Strip Scotch-Brite™, serta Pel Katun Kotak Scotch-Brite™ menggunakan inovasi terbaru, dengan adanya selongsong plastik yang melindungi gagang supaya tidak cepat berkarat apabila terkena air.





Membersihkan Kotoran Membandel di Lantai.

Bantuan kaki untuk menginjak sumbu pel karena kotoran yang lengket dan sulit dibersihkan di lantai sudah biasa dilakukan. Namun, Pel Kotak Scotch-Brite™ memiliki inovasi khusus yang membantu meringankan pekerjaan mengepel di rumah. Penekan sumbu hadir sebagai pasukan rahasia yang membantu mengepel lantai lebih cepat, dengan mendorong sumbu sehingga kotoran-pun mudah terangkat.







Mengatasi Masalah Lantai Lama Kering Kembali.

Dengan pel biasa, lantai susah sekali kering kembali. Lantai becek sehingga licin, dan riskan terpeleset. Gunakan Pel Strip Scotch-Brite™ yang terbuat dari bahan non-woven khusus yang berdaya serap tinggi! Lantai menjadi cepat kering kembali setelah dipel, serta aman untuk berbagai jenis lantai
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar