Kamis, 29 November 2012

Gelas Cantik yang Menawan

Peralatan rumah tangga yang biasa kita pakai sehari-hari sebagai wadah untuk air minum ini memang mempunyai urutan yang teratas dalam pemenuhannya. tanpa gelas mungkin sulit untuk kita mengambil air untuk diminum. fungsi yang sama, namun ternyata gelas pun bisa digunakan sebagai benda koleksi maupun sebagai kado / souvenir yang unik.

Gelas Cantik biasanya dijual satuan maupun lusinan di toko peralatan rumah tangga Oden Houseware. gelas ini mempunya berbagai macam yang unik dan motif yang bisa membuat kita tergiur untuk memilikinya.

Selain itu, gelas juga bisa dijadikan souvenir pernikahan, dengan minta diukirkan nama, tempat pernikahan dan tanggalnya, untuk kado juga bisa, banyak tempat-tempat yang menyediakan gelas dengan foto kita untuk sebagai hadiah kepada seseorang .


Bentuk dan Macam Gelas

Semua gelas bisa di katakan cantik dan elegant tergantung bagaimana kita memilihnya dan menempatkannya di suatu ruangan, tapi tidak salahnya juga untuk kita mengel lebih jauh tentang gelas yang kita miliki.

  • Gelas cantik dari bahan kristal  : Gelas ini umunya di pakai sebagai hiasan/koleksi harganya pun sudah tentu relatif mahal dari gelas yang lainnya, gelas ini biasanya berwarna putih dan berkaki panjang, gelas ini juga bunyi nyaringnya jika kita sentuh, biasanya gelas ini digunakan orang-orang barat untuk minum wine.
  • Gelas cantik dari bahan keramik : Gelas dari bahan ini lebih murah dibandingkan gelas crystal atau gellas lainnya, karna gelas ini terbuat dari tanah liat, warna dan bentuknya pun bermacam-macam, dan gelas ini biasanya rentan pecah kalo dengan pemanasan yang tinggi.

Nah masih banyak lagi yang gelas cantik yang bisa anda jumpai di perlatan rumah tangga Oden Houseware, gelas-gelas ini juga tidak hanya terlihat cantik dan elegan, tapi juga bisa menyampaikan perasaan kita untuk seseorang, perlu perawatan yang lebih untuk kita mempunyai gelas cantik ini, simpan di tempat yang tertutup atau dilemari kaca, dan bersihkan dari debu sesering mungkin.

SEMOGA BERMANFAAT YAH ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar