Sabtu, 24 November 2012

Tempat Sampah Penting Untuk Kebutuhan Rumah

Jika membahas tempat sampah tentunya kita pasti teringat dengan keadaan bumi saat ini. Yang paling banyak dibicarakan adalah masalah Global Warming. Karena global warming bumi kita saat ini menjadi tidak stabil, cuaca hingga dibawah 0 derajat, banjir dimana-mana. Sampah adalah penyebab bencana banjir yang paling utama… Lihat saja sungai-sungai saat ini dijadikan tempat sampah bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab.. padahal kita dapat membantu mengurangi banjir hanya dengan membuang sampah pada tempatnya

Memang hal yang wajar kalau setiap rumah pasti akan menghasilkan kotoran atau sampah dari hasil sisa kita memasak, kalau di kota-kota yang besar sampah akan di bawa ketempat pembuangan terakhir, sedangkan di pedesaan biasanya mereka akan menimbun dan membakarnya.

kadang kala sampah mempunyai masalah tersendiri dengan baunya yang tidak sedap dan merusak pemandangan rumah jika berantakan kesana kemari, banyak orang yang lebih memilih kantong plastik untuk menjadikannya tempat sampah, padahal lebih indah dilihat jika kita menggunakan tempat sampah yang bagus, dan bermacam-macam model.

Belum lama ini saya pergi ke toko Oden Houseware disana dia mempunyai banyak macam tempat sampah dan harganya termasuk murah banget loh buat kantong kita yang banyak keperluannya.



tempat sampah diatas beda-bedakan modelnya, jadi sebenarnya tempat sampah itu termasuk peranan yang sangat penting untuk kebutuhan rumah tangga,  Selain bisa menampung sampah-sampah yang bisa membuat rumah kita jadi kotor, tempat sampah ini juga bisa mempercantik dapur atau halaman rumah kita jika diletakkan di tempat-tempat yang strategis.

Semoga Bermanfaat yah buat Semuanya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar