Senin, 19 November 2012

Mengatasi WC Mampet Dengan Pompa WC


Ketika toilet yang berfungsi sebagaimana mestinya, Anda mungkin tidak memberikan berpikir dua kali. Namun, ketika itu menjadi tersumbat dan Anda tidak bisa membersihkan dengan benar, maka dapat menjadi berantakan unholy.

Toilet menyumbat disebabkan oleh benda-benda yang dilemparkan di toilet yang menyebabkan saluran untuk membuat cadangan dan objek untuk terjebak dalam pipa. Hal ini mencegah air dari mengisi tangki sehingga dapat memerah dengan benar.

Ketika ini terjadi, solusi Anda adalah dengan menggunakan sebuah tugas berat toilet pendorong sehingga Anda dapat membuat tekanan cukup untuk mengusir menyumbat dan membuat toilet bekerja dengan baik lagi. Berikut adalah beberapa dos and donts perlu diingat sehingga Anda dapat terjun toilet dengan cara yang benar.
  • Dont menggunakan toilet untuk membuang sampah. Pencegahan adalah kunci dengan masalah dan itu juga berlaku untuk bagaimana Anda menggunakan toilet. Toilet hanya dapat digunakan untuk membuang limbah tubuh dan tidak ada yang lain. Tidak membuang Anda digunakan kertas tisu, pembalut wanita dan objek lain di toilet bahkan jika itu biodegradable. Untuk semua masalah sampah lain, menggunakan tempat sampah 
  • Mendapatkan sebuah tugas berat pendorong dengan Piala. Sekarang jika toilet sudah tersumbat, maka Anda perlu untuk mendapatkan alat yang tepat untuk membersihkan itu. Membeli sebuah pompa wc dari toko biasanya oden-houseware menjualnya. Pendorong dengan secangkir besar akan membantu menciptakan tekanan kuat tanpa perlu mengerahkan terlalu banyak usaha di pihak Anda. Meminta untuk jenis tukang pipa menggunakan dan pergi dengan itu.
  • Posisi tombol di pusat mangkuk. Ketika youre siap untuk memulai, tutup tangan Anda dengan sarung tangan karet tugas berat. Youre terikat untuk mendapatkan beberapa tumpahan saat Anda menggunakan tombol di toilet. Letakkan tombol dalam mangkuk.
  • Menenggelamkan masuk tombolnya air. Untuk tombol untuk bekerja, pompa wc harus sepenuhnya tenggelam dalam air. Dengan cara ini, Anda akan menggunakan tekanan air dan tidak hanya tekanan udara untuk membantu melepaskan menyumbat di cerat.
  • Pompa perlahan-lahan dan secara teratur. Beruang berat badan Anda menangani masuk tombolnya sehingga Anda dapat mendorong ke bawah. Menariknya mundur perlahan-lahan kemudian ulangi proses. Alih-alih melakukan cepat kuat pompa, Anda perlu untuk memperlambat pompa. Seperti menyumbat dilepaskan, Anda akan melihat bahwa itu akan menjadi lebih mudah untuk pompa masuk tombolnya. Ketika Anda merasa bahwa menyumbat telah dirilis, pergi ke depan dan menghapus masuk tombolnya. Menggunakan tongkat, ikan keluar item yang menyebabkan menyumbat dan membuangnya di tempat sampah. Membersihkan toilet. Itu harus sekarang bekerja dengan benar.
Melakukan ini harus membantu menyelesaikan toilet tersumbat. Namun, jika masih tidak bekerja dan Anda tidak bisa mendapatkan toilet untuk flush, Anda mungkin perlu untuk memanggil seorang tukang ledeng profesional. Kemungkinan bahwa menyumbat sudah terlalu dalam dalam pipa dan akan memerlukan peralatan khusus untuk dihapus. Sementara itu, tidak menggunakan toilet sampai masalah telah terpecahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar