Jumat, 23 November 2012

Sikat Ketulusan Dan Sebuah Motivasi

Bukan hal yang baru, dan mungkin telah diketahui sebagai kebenaran umum, bahwa memberikan hadiah untuk seseorang bisa menunjukan rasa kasih dan sayang kita kepada mereka, saya kira kalian semua menyetujuinya, karna kita adalah merindukan hal yang seperti ini.

tidak semua barang yang kita berikan harus mahal ataupun mewah, tapi bagaimana ketulusan kita untuk memberikan hadiah kepada orang yang kita sayang.

saya punya cerita, ketika teman saya ulang tahun saya bingung harus memberikan hadiah apa, karena kebetulan waktu itu uang saya pas-pasan, dan terbesit keisengan saya untuk menghadiahkan sesuatu, yang terbesit dikepala saya untuk menghadiahkan SIKAT.

Saya berfikir kalau saat itu saya sangat usil sekali, disaat teman yang ingin mendapatkan hadiah yang bagus, saya hanya bisa memberikan sebuah SIKAT, padahal saat itu karna keadaan yang sangat mendesak jadi saya mengakalinya untuk menjadikan hadiah tersebut jadi sesuatu yang Lucu.

Saat itu saya membelinya di toko Oden Houseware, karena kebetulan harganya murah dan munculah ide saya yang gila itu.


Setelah Beberapa tahun kemudian saya datang kerumah teman saya, betapa kagetnya saya melihat bahwa sikat yang saya berikan kedia saat Ulang tahunnya masih di simpan rapi, saya hanya terdiam melihatnya, tak lama teman saya menyadarinya dan dia bilang kepada saya SIKAT yang kamu berikan ke saya akan saya simpan sampai kapanpun, karena ini merupakan hadiah yang bisa memotivasi saya.

Betapa saya terkejut mendengarnya, Hadiah kecil atau bahkan mungkin terkesan sepele itu ternyata bagi mereka menjadi sebuah motivasi. Yang saya sendiri tak habis pikir untuk memaknainya. Pikir saya mungkin hadiah-hadiah tersebut sudah dibuang atau hilang entah di mana. Tapi teman saya rela menyimpan di tempat yang begitu spesial.

bahwa kesimpulan sebenarnya adalah, tak penting bagus ataupun mahal suatu barang, tapi yang terpenting ketulusan kita untuk menghadiahkan seseorang bagaimanapun kondisi kita sebenarnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar