Kamis, 01 November 2012

Tempat Bumbu Cantik di Dapur Anda






Bagi anda-anda yang suka memasak terutama untuk ibu-ibu seringkali kita bingung menaruh bumbu pada tempat bumbu. Pada umumnya untuk meletakan bumbu pada tempat bumbu penempatannya
dilemari makan sehingga mempermudah dalam mencari bumbu yang dicari.

Mungkin saat ini anda bisa menyimpannya di sebuah tempat khusus bumbu dengan design yang
lebih unik dan juga menarik tentunya. Sehingga kita tidak perlu repot lagi untuk meletakan
wadah mana yang sebaiknya kita gunakan untuk menempatkan  aneka macam bumbu dapur.

Sebagi referensi saya bakal kasih info tempat bumbu dapur yang sesuai dengan keinginan  anda, gambar ini saya ambil dari Oden-Houseware .



Tempat bumbu disamping ada 7 tempat yang bisa digunakan, dilengkapi dengan sendok dan tutup yang rapat sehingga bumbu yang anda simpanm bisa aman dari binatang-binatang di sekitar, berbahan plastik, dan cantik untuk diletakan di dapur anda .



Tempat bumbu yang satu ini sangat simple, dalam satu wadah bisa menempatkan 4 jenis bumbu didalamnya, sangan simple dan mudah disimpan dimana saja karna bentuknya yang kecil, jadi cocok buat anda yang tidak ingin banyak barang di sekitar dapur anda.






Untuk tempat bumbu satu ini, dia berbahan keramik, mungkin sebagian dari anda akan berfikir untuk memakai ini, yahh , karena bahannya mudah pecah, tapi tempat bumbu ini sebenernya bisa mempercantik dapur anda atau meja makan anda, karena model yag mewah.


Bagaimana cantik-cantik bukan tempat bumbu diatas?. Dengan berbagai model tempat bumbu yang unik  diatas, akan bisa mempercantik dapur anda.
Oke .. Semoga Bermanfaat Buat Semua :)

2 komentar: